FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

Cara Menghilangkan Tulisan Watermark Tiktok Di Video Kalian Tanpa Aplikasi

Cara Menghilangkan Tulisan Watermark Tiktok Di Video Kalian Tanpa Aplikasi

Tulisan Atau Watermark Tiktok di Video yang tersimpan apakah bisa dihilangkan? Jawabnya bisa. Bahkan tanpa aplikasi pihak ketiga sekalipun kamu bisa menyimpan video tanpa terganggung watermark dari Tiktok.

TikTok adalah sebuah jaringan sosial dan platform video musik Tiongkok yang diluncurkan pada September 2016 oleh Zhang Yiming, pendiri Toutiao. Aplikasi tersebut membolehkan para pemakai untuk membuat video musik pendek mereka sendiri.

Dengan aplikasi Tiktok ini, Pengguna dapat berekspresi secara bebas dengan backsound musik-musik yang enak didengar telinga. Bahkan sudah banyak musik yang viral karena Tiktok ini.

Untuk pengguna Tiktok sendiri terbilang sangat banyak, Bahkan mendunia. Karena aplikasi ini cukup menghibur bagi para penggunanya. Dan tempat kreativitas yang sangat bagus, Karena didukung dengan fitur editing yang sangat bagus di aplikasi Tiktok.

Namun yang menjadi keresahan pengguna yaitu adanya Watermark Tiktok atau tulisan Tiktok, tapi tenang berikut ini cara menghilangkan tulisan atau watermark tiktok tanpa aplikasi, GassPoll!!

Cara Menghilangkan Tulisan Watermark Tiktok Di Video Kalian Tanpa Aplikasi

di dalam Video yang sudah disimpan sebenarnya bukan menjadi masalah. Namun jika kamu ingin video yang tersimpan dalam keadaan bersih tanpa watermark atau tulisan Tiktok, Maka kamu bisa menggunakan cara yang saya bagikan berikut.

Salin Link Tautan Video

 

Pertama-tama pilih video yang di Tiktok, Yang kamu suka dan ingin di simpan tanpa tulisan watermark tiktok. Kemudian pilih salin di bagian share. kamu bisa klik icon share lalu klik salin tautan.

Kemudian Buka Web SnapTik

Setelah menyalin tautan di Tiktok. Kemudian kamu buka browser dan cari SnapTik atau kamu bisa langsung klik link disini https://snaptik.app/ID

Simpan Video

Menghilangkan Tulisan Tiktok

Jika sudah, kamu masukkan tautan video Tiktok di kolom yang sudah tersedia. Lanjut klik icon unduhan. Dan pilih servernya, Maka secara otomatis video di Tiktok akan di download dan hasilnya video Tiktok tanpa watermark atau tulisan Tiktok.

Kesimpulan

Bagaimana? Cukup mudah bukan. Untuk Cara menghilangkan tulisan Tiktok di Video tanpa aplikasi. Bahkan hasilnya sangat jernih, Sehingga cocok buat story Whatsapp atau Instagram. 

Sekian informasi dari blog saya semoga menambah wawasan kalian semua dan jangan lupa share ya informasi bermanfaat ini ke rekan-rekan sobat tiktok.

 

Post a Comment

Post a Comment