FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

Tips Bermain Sausage man Auto 1st

Bermain Sausage man

GIASWIZYA.MY.ID - Kali ini Saya Akan Membahas Tips Cara Bermain Sausage Man, Sausage Man adalah game battle royale super unik dengan karakter yang bentuknya itu sosis yang bikin gemes. Game satu ini sangat Cocok sekali untuk semua kalangan usia, Sausage Man sangat ringan untuk di mainkan lewat smartphone.

Game dengan Tema battle royale Sangat di sukai hingga saat ini. Beberapa game seperti PUBG Mobile, Call Of Duty Mobile hingga Free Fire memiliki Jumbah pemain Yang Sangat Banyak, mencapai jutaan di seluruh dunia.

Namun hal ini tidak menjadi penghalang Berat bagi game battle royal Game Bari ini. Berjudul Sausage Man, game battle royal ini Memiliki keunikan yaitu karakter Dalam game adalah manusia sosis yang lucu, dan menggemaskan bagi para pemain.

SANGAT SERU untuk semua kalangan usia, Dari anak-anak Sampai orang dewasa pun bisa Banget bermain game unik yang satu ini. Ya, dikarnakan grafik, karakter dan lain-lain yang ada di Game Sausage Man bertema kartun seperti game Fortnite.

Tak perlu banyak basa basi lagi langsung saja Berikut Tips Bermain Sausage Man yang saya terapkan di Game Play saya, let's go".

Sesusaikan Senjata Dengan Kondisi

lot saunsage man

Jika Kalian ini Adalah termasuk tipe pemain yang sukanya menyerang musuh dari jarak dekat, kalian wajib menggunakan senjata SMG atau Shotgun. Dengan menggunakan senjata ini, peluru yang akan keluar akan lebih cepat dibandingkan senjata lain. punya daya hancur (damage) yang sangat besar saat mengenai musuh sehingga bisa-bisa membuat mereka mati dalam 1x tembak.

Sedangkan bagi kalian yang gemarnya berperang dari jarak jauh, disarankan untuk menggunakan Assault Riffle dan Sniper. Karna Assault riffle memiliki recoil yang Sangat baik yang dapat memudahkan kalian mengontrol pergerakan peluru ke arah musuh. Lalu untuk Sniper, senjata ini memiliki teropong dengan pembesaran yang lebih baik, sehingga dapat dipakai untuk membidik musuh dari jarak yang sangat jauh.

Menguasai Peta Pertempuran

Tips Bermain Sausage man

Kamu bisa memperkirakan area-area yang biasanya dihuni oleh para musuh jika sudah menguasai peta pertempuran.

Selain itu, kalian bisa juga mengetahui lokasi mana saja yang biasanya dijadikan sebagai tempat musuh untuk bersembunyi. Skill ini sangat berperan penting saat bermain dalam permainan, karena pemain akan bisa menentukan timing yang tepat untuk bertahan atau menyerang.

Pengaturan Kontrol

pengaturan kontrol Sausage man

Gamers-Gamer pro biasanya mengatur kontrol dalam pengaturan, sesuai dengan kenyamanan mereka. supaya peformance mereka keluar semua, hal ini sangat penting sekali untuk kalian terapkan. kalian bisa mulai mengatur tombil tombol agar nyaman saat menggunakannya.

Selalu Bergerak

Tips Bermain Sausage man

Menembak di Saunsage man sangat terbantu dengan adanya fitur auto aim yang akan memudahkan kamu untuk menembak sasaran. Namun hal ini jarang dimanfaatkan oleh banyak player. Ketika menembak target, banyak player yang hanya diam di tempat untuk menjaga agar tembakannya kena sasaran. Padahal hal ini salah. Dengan berdiam saat menembak, kamu juga bakal jadi sasaran empuk untuk musuh. Apalagi jika musuhmu sudah Pro menembak headshot. Cara untuk menghindari hal ini adalah menembak dengan Lari Loncat-Loncar, atau kamu juga bisa menembak sambil jongkok lalu berdiri atau sebaliknya.

Untuk melakukan trik ini, kalian hanya harus men setting pengaturan kontrol dan sensitivitas yang baik. Kalian juga bisa Menyesuaikan sensitivitas agar makin lincah dan nyaman. Solusi ini mungkin sedikit sulit untuk kalian terapkan pertama kali, namun kalian bakal terbantu banget dengan fitur auto aim. Jangan lupa gunakan scope untuk meningkatkan akurasinya. tidak cuma ketika menembak saja, kamu juga harus bergerak secara lincah ketika mendekati musuh. Kamu bisa meluncur dengan berlari sambil loncat-loncat agar supaya musuhmu panik.

Selamat Mencoba! Sekian Dari Saya Terimakasih......

Post a Comment

Post a Comment