FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

3 Author Wattpad Favorit! Cek Langsung!

3 Author Wattpad Favorit! Cek Langsung!

Sawadikap, Annyeong, Nihao, Ohayou, Haii! Kapan pun dan di mana pun, semoga kita semua selalu berada dalam keadaan bahagia jiwa dan raga. Bagi yang sedang belajar atau sedang rebahan atau bahkan yang sedang belajar sambil rebahan atau sebaliknya.

Memang tidak bisa dipungkiri, di zaman sekarang ini kita masih tetap bisa belajar walau sambil rebahan, begitu pula sebaliknya. Kecanggihan teknologi membuat kehidupan semakin mudah dan murah, iyalah, tinggal modal kuota doang ‘kan? Gak ada kuota ya pake wi-fi. Ya gak? Ya ‘kan? Iya aja deh.

Pula bagi yang suka membaca buku khususnya novel. Bacaan novelnya semakin banyak kian sering membaca dan kini hobinya semakin terfasilitasi oleh teknologi, makin enak gak tuh.

Tidak hanya membeli buku fisik di toko buku, kini para pecinta novel bisa membaca dengan santai lewat gadgetnya. Banyak buku keren dan seru yang bisa kita akses di berbagai aplikasi. Ada Ipusnas, Goodreads dan, favorit saya yaitu Wattpad! 

Diantara para reader, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi berlogo huruf W berwarna oren ini. 

versi terbaru (tp blm sy update hehe)

versi lawas

Wattpad adalah kawan online saya sejak 2017 yang selalu menemani saat suka dan duka, saat galau dan bahagia. Terlebih saat Sang penulis update buku tercinta! Gak boong, mood saya langsung nanjak saat itu juga.

Saya tegaskan satu fakta: dibalik cerita yang keren terdapat penulis yang mantab men!

3 Author Wattpad Favorit! Cek Langsung!

Dari sekian purnama yang saya lewati bersama si oren ini, terdapat banyak penulis yang menginspirasi saya. Karya tangannya berhasil membuat saya menguraikan air mata, membentuk senyum dan membuat tawa. Oh, ya ampun, saya cinta banget sama mereka dan tumpukan karyanya. Berikut nih 3 author favorit saya, kuy simak!

1. @renitanozaria

3 Author Wattpad Favorit! Cek Langsung!

Ini favorit saya banget. Hampir semua karya kakak cantik ini saya baca. Ada buku yang kisahnya penuh inspirasi seperti Dream Launch Project dan Guardiationship, penuh drama semacam Get On The Gouws, penuh tawa kaya Neo Dating Agency, dan masih banyak lagi.

 asal mau baca aja deh kalian para reader, ehe. Karya beliau ini cocok sebagai asupan untuk para Luruszen alias NCTzen, karena kebanyakan castnya memakai para kekasih hati saya a.k.a boygroup NCT.

Oh ya, kalian bisa kunjungi instagramnya: @rennozaria, dan sosmed lengkapnya langsung cuss aja liat akun wattpadnya (@renitanozaria). 


2. @pinkishdelight

3 Author Wattpad Favorit! Cek Langsung!

Karya author ini juga favorit saya banget. Dalam diam saya selalu menikmati semua karya-karya kerennya. Seringnya memakai cast member NCT—yang tentu menjadi cinta saya di dunia maya. Tentu lapak ini sangat cocok untuk para Sijeuni.

Semua karyanya selalu dikemas dengan bahasa yang ringan dan mudah dimengerti—buat saya khususnya, hehe. Karya beliau yang pertama saya baca yaitu Nowhere dan ketika itu jlebbb! Langsung jatuh hati bung!

Lalu berlanjutlah ke sekuelnya, Vacancy, lalu lanjutlah ke semua karyanya, Frenemy, Werevamp, Metamorph, Ephemeral dan masih banyak lagi. The best pokonamah! Harus banget kalian baca inimah, harus, gak boleh nggak. Kalian juga bisa lihat dan follow instagramnya: @pinkishbooks dan cek juga sosmed lainnya, lengkapnya di akun wattpadnya (@pinkishdelight).

3. @yourkidlee

3 Author Wattpad Favorit! Cek Langsung!

Terakhir yang paling saya cintai, nih. Hampir semua karyanya menyentuh berjuta-juta pembaca dan pasti yang lainnya pun segera menyusul. Semua kisahnya yang tentang anak sekolah suka bikin saya gigit jari, gemas coy!

Tak jarang juga bikin mengingat masa-masa SMA yang berharga. Cara penyampaian di setiap buku mudah dimengerti, dan kadang membuat saya mempraktikkan gerakannya setelahnya, haha. Jangan lupa kunjungi dan follow instagramnya: @yourkidlee, untuk sosmed lainnya cek langsung ke akun wattpadnya yeaa (@yourkidlee).

Baca Juga: Tiga Buku Wattpad yang Bikin Sedih, Mesti Dibaca!

Itulah tiga penulis favorit saya di Wattpad, sebenarnya masih banyak author favorit yang menemani saya sejak SMP tetapi yang sudah saya sebutkan adalah yang favorit diantara yang favorit. Jangan ragu buat cari akunnya, tambahkan ke perpustakaan semua ceritanya, kemudian baca dengan santai. Dijamin gak kaleng-kaleng gais!

1 comment

1 comment

  • Unknown
    Unknown
    June 1, 2021 at 10:50 PM
    Mantapz... ��
    Reply