FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

3 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis dan Premium

3 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark Gratis - Mau edit video tapi nggak bisa rakit PC, lewat HP aja di sini saya akan merekomendasikan kepada kalian tiga aplikasi edit video terbaik dan gratis tanpa Watermark di android.

Nah maka dari itu di sini saya udah ngerangkum ada ada 3 aplikasi editing video terbaik dan gratis tanpa Watermark di Android versi GiasWizya

 kalian baca aja artikel ini sampai habis. mungkin ada beberapa aplikasi ataupun fitur yang belum kalian ketahui, Oke Tampa perlu berlama-lama disini kita langsung aja masuk ke lisnya aja.

1. PRISM Live Studio

3 Aplikasi Edit Video Android Premium Tanpa Watermark Gratis

Oke untuk aplikasi yang pertama ialah PRISM Live Studio aplikasi buatan NAVER ini wajib banget buat kalian coba karena, dengan aplikasi ini kalian dapat mengedit video tanpa adanya Watermark dan aplikasi ini gratis untuk kalian coba, untuk tampilannya itu simple banget kalian cukup tab aja bagian video saat kali pertama, kalian buka aplikasi ini dan kalian tinggal pilih bahan video yang bakal kalian edit.

di aplikasi ini itu memiliki fitur yang keren dan juga lengkap seperti memotong video mengatur ukuran rasio mengubah background dengan warna atau benner dan menambahkan efek transisi 

di aplikasi PRISM Live Studio ini juga memiliki banyak pilihan filter warna untuk video kalian, ya biar video kalian itu terlihat keren dan bagus gitu ya, yang gue suka di aplikasi ini di aplikasi itu ada daftar ataupun pilihan musik yang trend dari berbagai genre dan semua musik yang ada di aplikasi prison Life studio ini bebas hak cipta alias no copyright jadi cocok banget buat kalian yang mempunyai konten YouTube buat upload video.

 dengan adanya musik dari aplikasi ini kalian nggak perlu takut lagi buat masukin musik ke video kalian, dan itu yang gua suka dari aplikasi ini, dan setelah itu ada lagi nih fitur yang gue suka di aplikasi ini seperti menambah efek video menambahkan stiker ataupun gif, menambahkan teks dan masih banyak fitur lainnya yang ada di aplikasi ini.

aplikasi ini gratis buat kalian coba dan kalian tanpa perlu bayar bayar buat hapus Watermark yang ada di aplikasi ini, karena kalian bisa menghapus Watermarknya di opsi pengaturan, jadi ya kalian tinggal di aktifkan aja Waterpark yang ada di pengaturan aplikasi ini jadinya nanti otomatis Watermark di video kalian bakal hilang, dan jika kalian ingin download aplikasi yang pertama ini prison Life Studio link downloadnya Di sini.

3 Aplikasi Edit Video Android Premium Tanpa Watermark Gratis
PRISM Live Studio

2. KineMater

3 Aplikasi Edit Video Android Premium Tanpa Watermark Gratis

untuk aplikasi selanjutnya ada KineMaster, kalau ngomong aplikasi editing video terbaik, aplikasi ini wajib banget gue masukin ke list apk edit video terbaik di Android.

untuk saat ini kinemaster udah banyak banget melakukan update yang tentunya keren-keren dengan fitur yang lengkap saat, kalian masuk ke aplikasi di sini kalian Tinggal pilih aja aspect ratio yang mau kalian edit, mau untuk YouTube Instagram TV Instagram Story dan masih banyak lagi aspect ratio yang bisa kalian pilih.

di kinemaster ini kalian bisa edit video seperti memotong cuplikan video, menambahkan layer ke video ataupun foto, menambahkan efek video, menambahkan teks filter warna dan juga color grading, nah yang gue suka dari aplikasi kinemaster ini dia memiliki fitur lengkap dari segi color grading.

Jadi kalian bisa atur warna sesuai selera kalian, aplikasi ini tuh cocok banget buat kalian yang mau belajar buat editing video konten YouTube ataupun editing video profesional. itu udah cocok banget Aplikasi ini gratis buat kalian coba tapi, untuk menghilangkan Watermark dan menggunakan semua fitur yang ada di aplikasi ini kalian harus mengeluarkan biaya 53 ribu perbulan atau 329 ribu perbulan. tapi tenang saya sudah menyiapkan versi Premiumnya Gratis, kalian bisa download aplikasi ini yang premium secara gratis bebas iklan tanpa harus bayar melalui link download yang ada di di sini.

kinemaster
KineMaster

3. powerDirector

3 Aplikasi Edit Video Android Premium Tanpa Watermark Gratis

nah yang terakhir ada powerdirector, aplikasi ini Nggak kalah kok sama aplikasi yang sebelumnya, di aplikasi ini kalian bisa mengedit video seperti memotong bagian video, menambahkan layer video dan juga foto, menambahkan filter warna, dan menambahkan efek video, Selain itu aplikasi ini juga tersedia fitur Ultra key ataupun chroma key yang sama seperti aplikasi kinemaster. 

untuk menghilangkan Watermark ini kalian juga harus upgrade ke versi premium dengan biaya 74 ribu atau atau kalian bisa pilih yang pertahun yaitu 439 ribu. seperti biasa khusus kalian lagi nih pembaca artikel saya  saat ini, kalian bisa download aplikasi yang sudah Pro yang udah Premium ini udah unlock tanpa harus bayar gratis secara cuma-cuma melalui link download yang ada di bawah ini.

3 Aplikasi Edit Video Android Premium Tanpa Watermark Gratis
powerDirector

tadi itu adalah 3 apk edit video terbaik dan gratis tanpa Watermark di Android versi GiasWizya.Nah setelah kalian selesai download file tersebut melalui link download yang di saya sediakan ini, kalian harus ekstrak terlebih dulu filenya itu menggunakan aplikasi seperti menggunakan ZArchiver atau bisa aplikasi rar saat kalian ekstrak nanti.

Post a Comment

Post a Comment