FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

5 rekomendasi film dengan Genre Adventure Fantasy Dengan Pemandangan Yang Epic

5 rekomendasi film dengan Genre Adventure Fantasy Dengan Pemandangan Yang Epic

kali ini saya akan merekomendasikan 5 film genre Adventure Fantasy dengan pemandangan yang Epic dan indah, kalau kalian pernah nonton The Lord of The Ring atau Harry Potter mungkin film-film ini mirip seperti itu dengan pemandangan yang lebih smooth dan bikin mata kita terpukai dengan kualitas filmnya, inilah List rekomendasi 5 film Adventure Fantasy dengan pemandangan yang indah versi dari gua.

1. Jack the Giant Slayer

Jack the Giant Slayer

film pertama ini bakal masuk ke dalam sebuah film yang juga sering banget orang lain tonton karena menggunakan cerita unik dari sebuah dongeng anak-anak yang direalisasikan kedalam sebuah film dengan teknik yang lumayan cukup smooth, film ini berjudul Jack the Giant Slayer.

Jack the Giant Slayer menceritakan seorang buruh tani bernama Jack yang tidak sengaja membuka gerbang antara dunia manusia dan dunia dari ras raksasa yang sangat menakutkan, karena para raksasa itu haus akan kekuasaan dan ingin menguasai negeri yang seharusnya mereka tempati, jack pun terjun ke dalam pertempuran mempertahankan kerajaan dan rakyatnya dari inovasi para raksasa tersebut.

2. Ragnarok

Ragnarok

Film ragnarok merupakan film indie produksi Norwegia yang bercerita tentang penelitian seorang arkeolog terhadap sebuah peristiwa yang menewaskan bangsa viking 1000  tahun lalu disebuah pulau yang dinamakan mata odin. 

Ragnarok menceritakan tentang seorang arkeolog bernama sigurld yang menemukan sebuah petunjuk pada kapal Viking kuno dan memiliki kaitan nya dengan mitologi nordik yang sangat terkenal di sana, ia pun menurusuri keberadaannya bersama anak-anaknya, temannya bernama Alan dan seorang pemandu wisata yang berpengalaman. Ragnarok Tayang perdana pada 4 oktuber 2013 dan mendapatkan ranting sebesar 5,9.

3. The Ash Lad: in the hole hall of the mountain King

The Ash Lad: in the hole hall of the mountain King

The Ash Lad: in the hole hall of the mountain King bercerita pada seorang putri bernama Christin yang akhirnya dia akan menginjak usia 18 tahun dan akan segera melangsungkan pernikahan yang direncanakan oleh raja atau ayahnya, namun pada saat akan menikah Putri cristin malah menolak dan berusaha kabur hingga bertemu dengan 3 orang petani muda yang berusaha mengalahkan monster raksasa bernama mountain King.

legenda-legenda fantasy dari Skandinavia atau nordic selalu bikin gua merinding dengan kisah-kisah menarik yang ada di sana. layaknya seperti mitologi Yunani dan Mesopotamia pokoknya wajib banget buat kalian tonton dan di nikmati bersama keluarga maupun pacar kalian. film ini tayang perdana pada 29 September 2017.

4. Oz the Great and Powerful

Oz the Great and Powerful

oz the Great and Powerful, menceritakan tentang pesulap sirkuit bernama Oscar yang diusir dari Texas ke negeri dongeng bernama oz yang ajaib. di negeri oz Oscar terlibat dengan sebuah masalah besar yang juga mejis tentunya dengan beberapa penyihir jahat dan baik yang mengelilingi lingkaran nasibnya di sana.

seru dan menarik itu adalah 2 kata dari gua yang bisa menggambarkan film ini secara keseluruhan sampai dengan para aktor dan aktrisnya.film ost the Great and Powerful ini tayang perdana pada 8 Maret 2013

5. The Hobbit An Unexpected Journey

The Hobbit An Unexpected Journey

dan yang terahir adalah film yang berjudul The Hobbit An Unexpected Journey menceritakan 12 kurcaci yang dipimpin oleh thorin oakenshield dan dipandu oleh Bilbo baggins terlibat dalam petualangan menegangkan untuk menemukan kembali kerajaan erebor yang hilang. tujuan mereka adalah pergi ke arah timur namun mereka harus melewati terowongan berbahaya di mana Bilbao bertemu dengan Golem Yang Licik.

ini adalah film yang di mana diceritakan pada masa 60 tahun sebelum kejadian terusan dari film The Lord of The Ring The Fellowship of the Ring. beberapa adegan nya pun ditampilkan lumayan cukup detail dan ceritanya pun digunakan terus-menerus tanpa menghancurkan chemistry dari para pemainnya dan petualangannya pun merasa sangat keren banget pokoknya, film ini tayang perdana pada 12 Desember 2012.


itu saja rekomendasi film fantasi dengan pemandangan yang indah dari GiasWizya kali ini, untuk Yang Punya rekomendasi dengan tema yang sama seperti ini share aja di kolom komentar siapa tau ada film seru lainnya yang gua blum tonton. jangan lupa baca juga 11 rekomendasi anime movie terbaik yang Wajib kamu tonton ya terimakasih

Post a Comment

Post a Comment