FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

11 Anime Dengan Cerita Romance Yang wajib kalian tonton

Siapa yang tidak kenal dengan anime, Pasti kalian tau donk anime itu apa? Ya, Anime adalah animasi dari Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari "animation" dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Tidak semua kisah romantis berakhir dengan happy. Kadang hal inilah yang membuat para penonton menjadi gemas, atau malah kadang menilai bahwa tayangan yang baru saja mereka tonton itu jelek, karena memiliki konklusi yang tidak sesuai dengan ekspektasi.

Oleh karna itu kali ini saya akan membagikan kepada kalian list anime Di jamin happy ending Dan tidak gantung.

Berikut list animenya..........

1.Toradora! (2008)

Toradora! (2008)

Yang pertama adalah serial animasi jepang yaitu Toradora, Cerita Toradora! dimulai dengan sang protagonis Ryuji Takasu yang merasa frustrasi saat ia memasuki tahun kedua masa SMA nya. Meskipun memiliki kepribadian yang lembut, matanya yang menakutkan membuat dirinya benar-benar putus asa tentang peluangnya untuk mendapatkan pacar dalam waktu dekat.

Ryuji pergi ke sekolah dan merasa senang setelah mengetahui bahwa dirinya ditempatkan pada kelas yang sama dengan sahabatnya Yusaku Kitamura, serta gadis yang ia sukai, Minori Kushieda. Namun, ia tiba-tiba bertemu wanita paling berbahaya di sekolah, Taiga Aisaka-yang kebetulan juga berada di kelasnya dan merupakan teman baik dari Minori.

2.Golden Time 

Golden Time

Golden Time merupakan anime yang diangkat dari sebuah Light Novel Yuyuko Takemiya yang berjudul sama. Anime ini bergenre romance dengan cerita yang seru dan dibumbui komedi yang bikin nyengir-nyengir sendiri. Anime ini cocok Menceritakan tentang anak laki-laki yang baru diterima di sebuah sekolah hukum swasta di Tokyo. Karena efek setelah jatuh dari jembatan tak lama setelah lulus SMA, ia telah kehilangan semua ingatannya sebelum kecelakaan.

Banri menemukan dirinya sepenuhnya dan benar-benar tersesat setelah acara seremonial pembukaan besar dan mencoba menemukan jalannya ke orientasi mahasiswa baru. Sepanjang jalan, dia bertemu langsung dengan siswa baru yang tersesat dan bingung dari sekolah yang sama, Mitsuo Yanagisawa, dan mereka langsung cocok. 

Entah bagaimana tiba di tujuan yang diinginkan tepat pada waktunya, muncul di depan mereka seorang gadis cantik memegang buket mawar, yang memberi selamat kepada Mitsuo karena masuk ke sekolah kemudian memukul wajahnya dengan mereka sebelum melemparkan buket ke pangkuannya dan pergi. . Wanita yang bergaya, berpakaian bagus, dan obsesif ini ternyata adalah teman masa kecil Mitsuo, Koko Kaga. Sebagai anak-anak, mereka telah berjanji untuk menikah satu sama lain suatu hari nanti, sesuatu yang dia ingat selama ini.

Banri bertemu dengan seorang siswa tahun kedua bernama Linda; tanpa sepengetahuannya, dia adalah sahabatnya di sekolah menengah, dan menganggap dirinya bertanggung jawab atas kehilangan ingatannya. Seiring berjalannya seri, Banri berurusan dengan ingatannya yang muncul kembali secara perlahan, yang sering kali berkonflik dengan hubungan yang berkembang antara dia dan Kaga.

3.Sword ART Online
Sword ART Online

Anime ini adalah Anime Favorite saya, anime ini bertemakan Sebuah 
Dunia game virtual, serta latar dari bagian pertama cerita, yang dikenal sebagai SAO untuk pendeknya. Dunia SAO merupakan sebuah kastil raksasa yang disebut floating Aincrad, dengan 100 lantai di dalamnya. Setiap lantai memiliki latar bertema abad pertengahan dan penjara dengan atasan, yang harus dikalahkan sebelum pemain bisa maju ke lantai berikutnya yang lebih tinggi. Seperti kebanyakan RPG s, SAO menerapkan sistem tingkat berbasis. 

Namun, permainan diubah dengan cara di mana pemain tidak dapat log out, dan jika pemain mati dalam game, tubuh asli mereka akan mati juga. Anime ini memiliki Bumbu bumbu Romance yang bikin Baper, jika tidak percaya Silahkan tonton animenya di jamin ketagihan.

4.Tsuki ga Kirei (2017)

Tsuki ga Kirei (2017)

Tsuki ga Kirei adalah serial anime romansa dari Jepang tahun 2017 yang diproduksi oleh Feel. Anime ini ditayangkan dari 6 April hingga 29 Juni 2017. Anime ini menceritakan Seorng  Kotaro Azumi dan Akane Mizuno, mereka siswa sekolah menengah pertama kelas tiga dan merupakan teman sekelas. Mereka ditugaskan untuk mengurus peralatan untuk festival olahraga dan perlahan-lahan mulai lebih dekat melalui LINE.

Mereka berdua bersama dengan siswa satu sekolah lainnya bernama Chinatsu Nishio dan Takumi Hira, sering kali bertukar pikiran dan perasaan satu sama lainnya. Menjelang tahun terakhir mereka di sekolah menengah pertama, mereka berusaha mengatasi tantangan mereka masing-masing dan menjadi dewasa.

5.Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!

Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!

Serial berikut ini wajib di tonton untuk kalian, karna anime ini menceritakan tentang Yūta Togashi seorang anak laki-laki yang memiliki "penyakit" delusional pada masa SMP, Ia percaya bahwa ia memiliki kekuatan supernatural dan menyebut dirinya sebagai "Dark Flame Master", yang mengakibatkan dirinya diasingkan oleh teman-teman sekelasnya.

 Merasa malu, Yūta mencoba untuk memasuki SMA yang berbeda dari teman-teman masa SMP-nya dan mencoba untuk melupakan masa lalu SMP-nya. Namun saat masa SMA-nya dimulai, Rikka Takanashi, seorang perempuan yang memiliki delusi tingkat tinggi mengetahui masa lalunya dan menjadi tertarik padanya.Seiring cerita berlanjut, Rikka menjadi lebih melekat pada Yūta. Meskipun Yūta menganggap delusinya mengganggu dan memalukan, ia tetap menerima Rikka.

 Dia membantu Rikka dalam sejumlah hal, termasuk mendirikan dan mempertahankan klub dan memberikan bimbingan belajar. Ketika Yūta ikut dalam liburan musim panas, Yūta mengetahui bahwa dua tahun sebelumnya, ayah Rikka, meninggal mendadak karena penyakit mematikan, menyebabkan Rikka jatuh ke dalam delusi nya. Setelah Yūta setuju untuk membantu Rikka dalam pencarian "Ethereal Horizon" yang ia percayai akan membawanya ke ayahnya, Rikka menjadi tertarik secara romantis pada Yūta, dan begitu juga sebaliknya.

6.Working!!

Working!!

Working!!, yang dirilis di wilayah berbahasa Inggris sebagai Wagnaria!!, adalah sebuah seri manga strip komik empat panel Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Karino Takatsu, yang mengisahkan kegiatan para karyawan tak lazim di salah satu cabang dari jaringan restoran keluarga Wagnaria. Sebagai sebuah anime komedi ringan,

 'Working!!' termasuk salah satu yang cukup menghibur dengan narasi yang menarik dan komedi yang mengalir yang cukup membuat kita terpingkal-pingkal karena kejenakaan para karakternya. Meski masih ada beberapa joke yang terkesan agak memaksakan, namun itu bukan masalah besar, 'Working!!' tetap menghibur dari awal hingga akhir musim pertamanya ini.

7.Seishun Buta Yarō

Seishun Buta Yarō

Anime ini menceritakan Sakuta Azusagawa menjadi tidak terduga setelah ia bertemu dengan aktris remaja bernama Mai Sakurajima yang berpakaian seperti gadis kelinci dan berkeliling di dalam perpustakaan tanpa disadari oleh siapa pun di sana. Mai heran karena Sakuta adalah satu-satunya orang yang dapat melihatnya sementara orang lain tidak, bahkan ketika ia berpakaian normal atau mencoba menjauh dari kehidupan selebriti.

Sakuta menyebut fenomena ini sebagai "Sindrom Pubertas" dan memutuskan untuk memecahkan misteri ini, selain mencoba untuk dekat dengan Mai dan bertemu gadis-gadis lain yang juga menderita "Sindrom Pubertas".

8.Tamako market

Tamako market

Tamako Market adalah serial anime televisi Jepang yang diproduksi oleh Kyoto Animation dan direksi oleh Naoko Yamada. Serial televisi ini tayang di Jepang sejak 10 Januari hingga 28 Maret 2013. Sebuah film sekuel dari serial ini berjudul Tamako Love Story tayang perdana pada bulan April 2014.
Anime ini menceritakan Tamako Kitashirakawa anak tertua dari keluarga yang menjalankan toko mochi Tama-ya yang terletak Distrik Perbelanjaan Usagiyama.

Suatu hari, Tamako bertemu dengan seekor burung aneh bernama Dera Mochimazzi yang datang dari tempat yang jauh untuk mencari pengantin untuk pangeran di negaranya. Setelah menjadi gemuk karena memakan mochi terlalu banyak, Dera menjadi penumpang di rumah Tamako. Serial ini mengikuti kehidupan sehari-hari Tamako bersama teman-temanya, keluarga, tetangga, dan burung aneh ini.

9.Darling in the Franxx

Darling in the Franxx

Darling in the Franxx adalah sebuah serial anime televisi bergenre fiksi ilmiah yang diproduksi bersama oleh Trigger dan CloverWorks dan tayang perdana pada 13 Januari 2018. Anime ini diumumkan pada Juli 2017 saat panel Trigger dalam Anime Expo 2017 berlangsung. 

Anime ini berlatar pada masa depan pasca-apokaliptik ketika umat manusia dihadapkan pada mara bahaya oleh makhluk raksasa yang dikenal sebagai Klaxosaur, Para Klaxosaur ini dapat dibagai dalam empat kategori berdasarkan ukuran mereka: "Conrad", "Mohorovičić", "Gutenberg", dan "Lehmann". Terdesak akan jurang pembinasaan, umat yang selamat kemudian mendirikan kota milter yang dikenal sebagai Perkebunan (Plantation) dan dipimpin oleh Organisasi APE.

Untuk melindungi kota, para anak-anak dibesarkan dan dilatih untuk memiloti mecha raksasa yang disebut sebagai FranXX secara berpasangan yang berbeda jenis kelaminnya. Salah seorang dari anak-anak tersebut, Hiro, pada mulanya dianggap sebagai anak yang berbakat, tetapi setelah berbagai kali gagal untuk berselaras dengan pasangannya, dia gagal dalam program pelatihan dan memutuskan untuk keluar. Saat ia melewatkan acara kelulusan kelasnya.

Baca juga : Galeri Wallpaper

Hiro secara tak sengaja bertemu dengan Zero Two, pilot FranXX yang dikenal buruk, dan dia adalah anggota ras manusia yang memiliki darah Klaxosaur, memberikannya sepasang tanduk merah di kepalanya. Setelah pasangan Zero Two terbunuh karena serangan Klaxosaur, Hiro kemudian meminta Zero Two untuk menjadi pasangan barunya, atau yang ia sebut sebagai "Darling".

10.Re Life! 

Re Life!

Berkisah tentang Kaizaki Arata, seorang pekerja berusia 27 tahun yang selalu saja gagal melamar pekerjaan sebuah perusahaan setelah ia berhenti dari perusahaan tempat ia bekerja sebelumnya dimana ia baru saja bekerja selama 3 bulan di sana. Nasibnya kemudian berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou dari sebuah perusahaan bernama ReLife Research Institute,

 yang menawarkannya sebuah obat yang dapat membuatnya kembali ke usianya saat 17 tahun. Ia kemudian menjadi subjek percobaan selama satu tahun, dimana ia harus kembali menjalani hari - harinya menjadi seorang siswa SMA.

11.Kaichou wa Maid-sama!

.Kaichou wa Maid-sama!

Anime ini bercerita tentang seorang siswi SMA yang bernama Misaki Ayuzawa. Misaki adalah gadis pekerja keras yang selain menjadi ketua OSIS di sekolahnya, Ia juga bekerja paruh waktu sebagai maid di kafe Maid Latte untuk menyokong ekonomi keluarganya.

Pekerjaannya sebagai ketua OSIS tidaklah mudah. Untuk mencapai misinya menjadi ketua OSIS, Ia harus berjuang mati-matian agar bisa diberikan kepercayaan sebagai ketua OSIS SMA Seika. SMA Seika sebelumnya merupakan sekolah khusus laki-laki dan terkenal dengan reputasi para siswanya yang garang dan menyeramkan. Untuk mendisiplinkan para murid, Misaki tidak jarang berlaku kejam.

1 comment

1 comment

  • WIKIBERITA
    WIKIBERITA
    July 2, 2021 at 9:55 AM
    Bikinin, tentang detektif min..pasti nimbrung trus
    Reply