FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

10 game android bertema anime yang menarik untuk dimainkan para wibu

kepopuleran jumlah film anime telah mendorong berbagai pengembang game untuk mengadaptasi film anime populer menjadi sebuah Game, Selain itu gaya penyajian anime pun juga banyak diterapkan pada sejumlah game dan membuatnya menjadi semakin menarik, Nah dalam Artikel kali ini GiasWizya sudah merangkum jumlah game Android hasil adaptasi maupun game yang memiliki penyajian khas anime. berikut 10 game Android anime terbaik versi GiasWizya.

1.Action Taimanin

Action Taimanin

game pertama di list kali ini adalah sebuah game berjudul Action Taimanin, Game ini dihadirkan dengan berfokus pada karakter wanita khas anime, setiap karakternya divisualisasikan sebagai wanita cantik dan berpakaian cukup terbuka, Meskipun begitu konsep dari game ini bukanlah hanya menampilkan permainan yang tidak senonoh. pasalnya gameplay dari game ini terbilang sangat menarik.

permainan sendiri akan dilakukan dengan berpetualang pada berbagai Dajen. aksi pertarungan sendiri dihadirkan dengan mekanisme gameplay tekken suez. nantinya kalian akan bertarung menghadapi sejumlah musuh hingga bos di permainan, untuk mempermudah pertarungan. sejumlah peningkatan bisa dilakukan pada karakter, Selain itu game ini menyediakan sejumlah karakter unik.

2.FAIRY TAIL: Forces Unite

TAIL: Forces Unite

Fairy Tail adalah salah satu anime dengan jalan cerita yang menarik, meski begitu saat ini belum terlalu banyak yang mengadaptasi anime tersebut Ke sebuah game. untuk versi mobile game FAIRY TAIL bertajuk Forces Unite ini merupakan salah satu game yang bisa kalian mainkan.

di dalam game ini kalian akan membuat seorang karakter sendiri dan melakukan sejumlah misi, Meskipun tidak memainkan karakter utama dari seri anime namun Kalian juga tetap bisa merekrut masuk Natsu Lucy dan juga kawan-kawannya yang lain permainan sendiri dilakukan dengan mekanisme gameplay berbasis giliran, game ini pun turut menyertakan fitur Auto, fitur tersebut bisa digunakan untuk menyelesaikan misi maupun saat melakukan pertarungan.

3.Naruto slugfest X

naruto slugfest X

Games selanjutnya ini adalah game hasil adaptasi dari anime Naruto yang sudah sangat dikenal Naruto slugfest X sendiri di liris untuk menggantikan game Naruto slugfest. hal tersebut mungkin dikarenakan banyak pemain yang lebih menyukai permainan yang dilakukan dengan karakter original-nya. jadi karena itu di seri Naruto slugfest X ini akan memainkan karakter Naruto. sedangkan karakter yang dibuat hanya akan menjadi komponen dari Naruto. 

sebagai hasil adaptasi dari anime Game ini terbilang cukup berhasil menampilkan visual yang apik. desain karakter dan berbagai lingkungan dalam Desa dibuat dengan cukup mirip dan sesuai dengan versi anime.

di dalam permainan kalian akan dibawa ke dalam cerita asli dari anime Naruto, berbagai misi sampingan pun juga bisa kalian lakukan. di sepanjang petualangan kalian akan disuguhkan pertarungan menghadapi banyak musuh tentunya jurus Naruto bisa digunakan dalam mengalahkan setiap musuhnya merupa merupakan salah satu game dengan tema permainan yang cukup unik.

4.bistro heroes

bistro heroes

Game bistro heroes merupakan salah satu game dengan tema yang sanat unik. Bagaimana tidak game ini mengkombinasikan kan tema memasak dengan tema pertarungan, game ini memiliki plot di mana terdapat sepasang kesatria yang tersesat di dalam hutan.

lalu setelahnya mereka menumpang pada sebuah restoran, sebagai seorang pemain kalian memiliki tugas untuk mengembangkan restoran disebut tersebut caranya yaitu dengan berburu sejumlah bahan makanan. selama dalam perburuan kalian akan dihadapkan dengan berbagai pertarungan. pertarungan sendiri bisa dilakukan dengan mekanisme game kartu. kalian bisa memilih jumlah kartu skill untuk mengalahkan musuh.

5.arknight

arknight

arknight mengadaptasi konsep permainan Tower Defense dengan perpaduan karakter khas anime serta sejumlah elemen RPG, arknight berhasil membuat Game Play yang cukup menarik dalam mengisi waktu luang. selain memiliki game play berbasis Tower Defense, Game ini juga dibekali dengan jalan cerita yang kuat.

cerita berfokus pada perusahaan Farmasi yang bertugas berperang melawan infeksi yang mematikan nantinya kalian harus mencegah para monster mencapai titik yang sudah ditentukan. untuk itu ada sejumlah karakter yang bisa ditempatkan di berbagai titik. masing-masing karakternya juga memiliki peran yang saling melengkapi, Selain itu kalian bisa menggunakan skill yang unik dari setiap karakter. strategi yang tepat untuk mencegah gelombang musuh merupakan kunci utama dalam permainan ini.

6.One Punch Man The Strongest

one punch Man The Strongest

One Punch Man The Strongest sesuai dengan judulnya game ini adalah salah satu game hasil adaptasi dari anime populer yaitu one punch man. game ini merupakan salah satu game one punch Man dengan gameplay dan fitur yang sangat menarik untuk ukuran game mobile, permainan di game ini akan membawa kalian ke dalam kisah dari saitama bersama karakter lainnya.

untuk Game play ini berfokus pada gameplay RPG, permainannya pun tidak beda jauh dengan kebanyakan game sejenis. di dalam permainan kalian bisa membentuk sebuah tim, nantinya ada berbagai karakter asli dari anime yang bisa dimasukkan ke dalam tim, permainan sendiri bisa dilakukan dengan fitur Auto Selain itu game ini menyediakan beberapa model permainan yang bisa kalian nikmati.

7.Slam Dunk

Slam Dunk

kalau kalian suka dengan olahraga dan juga anime, game berjudul Slam Dunk ini mungkin akan kalian sukai. game ini diadaptasi dari anime dengan judul yang sama dengan begitu maka setiap karakter di game ini juga merupakan karakter yang ada dalam versi anime. di game ini kalian bisa bermain dalam mode Story. 

ceritanya diangkat dari cerita original anime sebagai adaptasi dari anime masing-masing karakternya juga turut dibekali dengan skill khas dari anime. tidak hanya model Story Ada sejumlah mode permainan lain bisa kalian mainkan, termasuk mode satu lawan satu hingga 1 lawan 1 hingga 5 lawan 5. tidak hanya berbekal adaptasi anime namun game ini juga memiliki gameplay yang menghibur. sajian grafis pun tersaji dengan kesan Fun yang cukup imut.

8.The Seven Deadly Sins: Grand Cross

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

nanatsu no taizai merupakan anime yang sayang untuk dilewatkan begitu juga dengan salah satu adaptasinya yang bertajuk Grand Cross ini, cerita dari anime dan game ini berkisah mengenai sebuah perang suci di mana perang suci tersebut membaca beberapa ras termasuk manusia iblis peri serta raksas.

alur cerita dalam The Seven Deadly Sins: Grand Cross ini dibuat berdasarkan alur dari animenya pertarungan sendiri dihadirkan dengan mekanisme permainan berbasis ten best rpg artinya uniknya game ini tidak hanya berfokus pada sisi pertarungan, namun turut menhadirkan di bar.mkualitas grafis yang apik membuat game ini memiliki kualitas yang tidak berbeda jauh dengan game konsol maupun Game PC

9.My Hero Academia

my hero Academia

Game My Hero Academia ini bisa dibilang sebagai salah satu game adaptasi anime dengan penyajian yang sangat bagus, Bagaimana tidak, game ini didukung dengan grafis dan berbagai efek pertarungan yang sangat detail berbagai kesanya pun juga memiliki kualitas grafis yang tidak berbeda jauh dengan Gameplay nya.

Sedangkan untuk permainan di game ini kalian akan dibawa ke dalam kisah petualangan yang dihadirkan dengan memikat. pertarungan game ini dikemas dengan game play desain rpg artinya ada berbagai karakter ya nanti bisa kalian gunakan untuk bertarung setiap karakter tentu memiliki kemampuan dan ciri khasnya tersendiri.

10.Genshin Impact

Genshin Impact

Genshin Impact adalah salah satu game dengan desain karakter maupun dunia khan anime, genshin impact tentu menjadi salah satu game yang wajib masuk kedalam list kali ini. game ini terbilang salah satu game yang cukup komplit, gameplay dari game ini sendiri memadukan Beberapa elemen seperti petualangan, RPG hingga aksi pertarungan yang dikemas dengan memikat.

kualitas visual dari game ini tersaji dengan sangat detail hal, tersebut bisa terlihat mulai dari karakter, dunia, hingga aksi pertarungan yang dihadirkan. permainan sendiri bisa dilakukan dengan menyelesaikan sejumlah misi. uniknya ada 7 elemen berbeda yang bisa kalian gunakan dalam pertarungan. dengan kualitas yang dimilikinya tidak heran jika game ini memiliki ukuran yang sangat besar sebagai game mobile.

 

itulah 10 game bertema anime yang sudah saya rangkum, Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga rekomendasi dari saya bisa bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

2 comments

2 comments

  • NS
    NS
    August 28, 2021 at 4:25 PM
    Wih asik nih.......!
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    August 25, 2021 at 7:58 AM
    Mantapz
    Reply