FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

8 hero mobile legends terkuat 2022

8 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022

mobile legends

Mengetahui apa saja hero terkuat di Mobile Legend penting untuk gamers yang ingin push rank di tahun 2021. Memakai hero yang tepat memang bisa mempengaruhi kemenangan.

Menggunakan hero yang tepat sesuai role-nya juga bisa membantu kamu mencapai tier yang diinginkan. Tentu saja juga dibutuhkan skill untuk menguasai hero yang dipakai.

Jika tidak, bisa-bisa malah kewalahan dan jadi merugikan rekan satu tim. Masih bingung mau pakai hero mana? berikut kami rekomendasikan hero OP untuk kamu yang mau push rank di 2021. Berikut Daftar hero mobile legends TerKuat:

1. Karina

Karina

Karina adalah salah satu hero wanita yang mematikan. Karina sebenarnya adalah hero Mage sekaligus Assassin, tergantung build yang digunakan. 

Sayangnya Karina kerap kurang diminati karena dianggap sulit digunakan. Padahal jika menggunakan build yang tepat, Karina bisa jadi hero andalan untuk memenangkan pertandingan.

Skill combo yang dimilikinya ditambah build yang tepat bisa membuat Karina tak terkalahkan. Karina bisa bikin musuh kewalahan. 

2. Selena

Selena adalah hero yang memiliki Crowd Control dan mobilitas yang cukup baik. Selena sebenarnya dalaah hero Assassin dan Mage, namun kerap digunakan juga sebagai Support.

Skill pasifnya membuat Selena bisa memberikan tambahan damage ke musuh, skill combo Selena mampu membuatnya melawan dua musuh sekaligus.

Keunikannya adalah ia memiliki tujuh skill yang berbeda. Ia juga merupakan hero yang memiliki stun dengan durasi terlama di Mobile Legends.

Meski begitu, butuh player dengan insting dan kecepatan yang tinggi untuk bisa menggunakan Selena dengan maksimal.

3. Gusion 

Gusion menjadi salah satu hero favorit banyak orang sejak dulu hingga sekarang. Ia bisa diandalkan saat early sampai late game. 

Gusion memiliki tingkat burst damage dan lifesteal yang tinggi. Gusion mampu mengeliminasi lima hero musuh sekaligus dengan kombinasi skill yang dimilikinya.

Meski hero ini sangat sulit digunakan, ia menjadi favorit banyak orang untuk push rank.

4. Lapu-lapu

Lapu-lapu adalah salah satu hero lawas di Mobile Legends. Kini ia memiliki set skill yang ditakuti banyak orang. Ia efektif digunakan sejak early hingga late game. 

Damage yang dimilikinya juga terus berkembang pesat. Lapu-lapu juga tergolong fleksibel. Ia imun terhadap crowd control dan mampu mebersihkan minion dengans angat cepat.

Skill-nya membuat Lapu-lapu bisa mengenai sampai tiga musuh sekaligus. Lapu-lapu menjadi efektif dalam pertarungan jarak dekat

5. Khufra (Tank)

Kufra adalah heroi Tank Yang mampu membuat lawan kewalahan. Skill 1 Khufra bisa membuatnya melompat dan menabrak lawan dengan efek terlempar ke atas.

Skill 2-nya membuat Khufra memantul seperti bola. Sementara skill 3 alias ultimate dari Khufra bisa menarik semua lawan di sekitarnya ke arah depan.

Khufra adalah hero tank yang dianggap menyebalkan oleh musuh. Ia memiliki daya tahan yang tinggi. Ia juga menjadi salah satu hero yang digemari di turnamen M2

6. Yu Zhong

Yu Zhong adalah hero yang sangat mematikan di early game. Ia memiliki damage yang besar, area serangan yang luas, dan spell vamp yang tinggi.

Yu Zhong adalah hero fighter yang memiliki set skill mumpuni. Ia cocok dijadikan offlaner karena punya damage besar dan memiliki kemampuan crowd control.

Yu Zhong bahkan dipakai oleh BREN FlapTzy di turnamen dunia Mobile Legends, M2.

7. Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero assassin yang memiliki kelincahan di Mobile Legends, hero satu ini merupakan seorang ninja yang dapat membunuh hero kalian dengan serangan yang sangat cepat. 

Bagi kalian yang ingin menggunakan Hayabusa, mengetahui kelebihan dan kelemahan Hayabusa menjadi poin penting bagi kalian untuk menguasai hero satu ini.

Hayabusa memiliki berbagai hal dalam permainan di Mobile Legends, hero satu ini juga sangat aktif dimainkan sebagai hyper carry dan menjadi populer khususnya pada turnamen MPL ID Season 6 kemarin.

8. Saber

Saber adalah salah satu hero Assassin yang cukup populer di Mobile Legends, hero yang baru saja di-revamp oleh Moonton ini sekarang sangatlah mematikan dan overpowered.

Saber memiliki julukan "One Hit One Kill" yaitu julukan yang diberikan karena hero ini mampu membunuh lawannya hanya dengan satu pukulan saja.

Karena hal tersebutlah, kini Saber menjadi momok yang menakutkan bagi hero Marksman, Mage bahkan sesama hero Assassin.

Buat kamu yang tertarik menggunakan hero ini, berikut ini adalah rekomendasi build dan emblem tersakit untuk hero Saber.

Dengan menggunakan build dan emblem ini, Saber mampu membunuh lawannya hanya dalam satu kali ultimate saja. Keep scroll!

 

3 comments

3 comments

  • Unknown
    Unknown
    May 25, 2021 at 11:44 AM
    Terima kasih atas ingfonya sangad vermanfaat untuk saya dalam vermain Mobil lejen
    Reply
  • Frans Enriko Siregar
    Frans Enriko Siregar
    April 13, 2021 at 11:42 PM
    Masak sih saber oke lagi sekarang om. Woww
    • Frans Enriko Siregar
      Gohan
      April 13, 2021 at 11:50 PM
      Saber jadi Hyper Gada Obat Om wkwkwk serius enak pake saber
    Reply