FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

11 apk android penghasil uang Terbukti Membayar 2022

aplikasi android

pembukaan: jaman sekarang sebenarnya mencari uang di hp itu sangat mudah, hanya saja kalian itu terlalu malas untuk berusaha menjalaninya seperti membaca artikel saya ini. apk android sudah tidak luput dari keseharian kita, kita pasti hampir seharian memainkan suatu apk entah itu apk game atau apk sosial media.

kali ini saya akan membahas apk android penghasil uang terbaik 2021, apk ini cocok untuk kalian yang sering bermain hp, dari pada kalian main hp tapi tidak menghasilkan penghasilan mending sesekali mencoba apk penghasil uang yang saya sarankan ini, kenapa karna apk ini di jamin akan membuat kalian ketagihan. langsung saya bahas apk android penghasil uang 2021 yang sudah saya coba dan terbukti menghasilkan uang.

1. MPL

MPL

Aplikasi MPL adalah apk penghasil uang sekaligus apk game, Aplikasi MPL sangat aman dan digunakan jutaan orang untuk bermain, berkompetisi, dan memenangkan Berlian yang dapat ditukar kedalam GoPay. Lewat game-game ini, kamu bisa mengumpulkan Berlian atau diamond dengan menjadi top player alias pemain dengan peringkat tertinggi, cara daftarnya pun sangat mudah.

berikut cara daftarnya.

  1. Download aplikasi Mobile Premier League (MPL) di situs resminya id.mpl.live atau melalui link di atas.
  2. Buka aplikasi MPL dan ketuk tombol Daftar.
  3. Masukkan nomor telepon aktif untuk mendaftar akun, ketuk tombol Dapatkan OTP dan Login.
  4. Masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor tersebut.
  5. Pilih game yang ingin dimainkan dan kumpulkan diamond sebanyak-banyaknya.
  6. Ketuk ikon wallet untuk menukarkan diamond dengan uang.
  7. Ketuk opsi tarik pada bagian berlian kemenangan yang kamu miliki.
  8. Masukkan jumlah diamond yang ingin ditukar.
  9. Pilih jenis Metode Penarikan, lalu ketuk tombol Tarik.

2. Tiktok

TikTok

TikTok adalah platform sosial video pendek yang dipadukan dengan musik. Musik untuk tarian, gaya kreatif, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi kekinian, melalui TikTok kamu dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia.

apk tiktok juga bisa menghasilkan uang loh, apk tiktok adalah apk penghasil uang paling cepat menghasilkan uang dan terbukti membayar. kalo gak percaya silahkan di coba.

3. Resso

Resso

nah untuk yang suka mendengarkan musik, resso sangat cocok untuk kalian, kenapa karna Resso juga bisa menghasilkan uang loh, untuk mendapatkan koin kalian cukup log in setiap hari untuk mengambil koin lalu mendengarkan musik untuk mendapatkan koin, kalian juga dapat mengundang siapapun untuk mendowload resso agar mendapatkan koin tambahan,  koin tersebut dapa di tukar menjadi saldo dana, dan penarikan pun sangat cepat 1x tap langsung masuk saldo dana.

4. snake Vidio

Snake Vidio

Snack Video adalah jejaring sosial mirip TikTok yang memungkinkan pengguna membuat dan menonton berjuta video pendek yang dapat dibagikan dengan pengguna lainnya. apk ini juga dapat menghasilkan uang, sama seperti apk android tiktok, penarikan uangnya pun sangat cepat, Sedangkan jika ingin tarik tunai saldo DANA di Agen seperti Alfamart atau Alfamidi, DANDAN, Pegadaian minimal 50.000 rupiah dengan biaya admin 4.500. Sehingga batas minimal harus ada saldo 54.000 rupiah.

5. Cash Gift

Cash Gift

berikutnya adalah Cash Gift, seperti namanya yang dalam Bahasa Indonesia berarti hadiah tunai, memungkinkan Anda mendapatkan keuntungan berupa uang tunai. Tentunya, ada sejumlah tugas yang harus Anda lakukan sebelum uang tunai itu Anda kantongi sebagai imbalannya. Cash Gift bisa Anda dapatkan di Google Play Store dan App Store. cara mendapatkan uang pun sangat mudah, anda cukup mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan uang, Anda harus mengumpulkan poin hingga 1000 poin untuk ditukarkan dengan 1 dollar. untuk peroses pencairannya pun idak perlu menunggu lama.

6. Vtube

Vtube

Aplikasi Vtube Apk  ini merupakan aplikasi baru yang saat ini banyak dicari dan diminati oleh masyarakat karena memberikan janji bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton Video yang diberikan, Untuk bisa mendapatkan uang di aplikasi ini maka kita harus menonton video selama 40 hari berturut - turut. Pada misi ini nantinya para pengguna akan mendapatkan poin yang bisa di tukarkan dengan dollar.

7. WHAFF Reward

WHAFF Reward

WHAFF Reward adalah aplikasi yang ditawarkan kepada pengguna gadget seluler Android untuk melakukan tugas tertentu dengan imbalan (rewards) berupa uang tunai, pulsa, voucher game, voucher belanja, dsb. apk ini bukan penipuan. apk penghasil uang ini masih konsisten membayar dan masih layak untuk di gunakan sebagai salah satu sumber penghasilan pulsa gratis di android. Sudah banyak beberapa pengguna yang mendapatkan lebih dari Rp 250 juta dari menggunakan aplikasi tersebut.

 

8. CashPop

CashPop

yang ke delapan adalah CashPop, apk android penghasil uang ini merupakan aplikasi yang semakin terkenal karena dapat menghasilkan uang secara cuma-cuma. Uang elektronik itu nantinya bisa Anda cairkan menjadi saldo DANA, pulsa, maupun voucher belanja. Cara mengumpulkan uangnya pun tidak sulit, selesaikan berbagai misi dan kamu akan mendapatkan gold.

9. Cash'em All 

Cash'em All

Cash'em All adalah aplikasi penghasil uang dengan misi utama bermain game.  kalian cukup mainkan game yang sudah tersedia di apk penghasil uang tersebut dan kumpulkan koinnya, apk Cash'em All membayar penggunanya menggunakan paypal,amazon,zolando dan apple itunes

10. Baca Plus

Baca Plus

baca plus juga menjadi salah satu aplikasi yang membantu kaum milenial untuk mencari pendapatan tambahan hanya melalui ponsel. Dengan hanya membaca berita melalui Baca Plus, kamu bisa mendapatkan reward berupa poin dan koin yang dapat kamu kumpulkan dan nantinya bisa kamu tukarkan dengan pulsa/uang. penarikan saldonya pun sangat mudah, jika Anda ingin menarik koin Baca Plus menjadi pulsa, maka minimal saldo yang dibutuhkan adalah Rp.50.000

11. island king

island king

aplikasi penghasil uang yang terahir adalah apk island king, Game Island King ini termasuk baru di Play Store, dan menjadi aplikasi nomor satu untuk kategori game santai. Island King cukup berbeda dengan game penghasil uang lainnya. Tidak hanya memperebutkan koin yang bisa dijadikan uang digital, pemain bisa bersaing untuk mencapai Level pulau terjauh. Island King menerima penarikan uang melalui e-wallet atau dompet digital Dana, OVO, Gopay, Shopee, dan juga LinkAja. Minimal nominal dalam satu kali penarikan di Island King saat ini adalah Rp.10.000. Maksimal Anda bisa menarik uang hingga Rp.90.000.

 

Penutup: itulah 11 apk penghasil uang yang sudah pernah saya coba, dan hasilnya sudah terbukti bisa menghasilkan uang. sebenarnya masih banyak lagi apk penghasil uang, mungkin saya akan membuat part 2nya di lain waktu, sampai jumpa di part 2.

3 comments

3 comments

  • Unknown
    Unknown
    August 1, 2021 at 6:32 PM
    buat sampingan ajh inih gengss, jangan mengandalkan app tersebut. teruss bekerja dan dapat gaji. sekian hehe
    Reply
  • Unknown
    Unknown
    July 10, 2021 at 12:14 PM
    Lebih mantap MPL
    Reply
  • Metro Indonesia
    Metro Indonesia
    July 9, 2021 at 6:45 PM
    kirain whap reward udah tutup
    Reply