FkaTtGoWaoCAhuH4FEsIuU7rzVbSD7GG1WVSzEgy
Bookmark

10 Game Ringan Strategi Terbaik untuk Android

 Game strategi telah menjadi salah satu genre game paling populer di dunia, yang membuat saya bertanya-tanya - apa saja sepuluh game strategi teratas untuk seluler? Menurut salah satu mesin pencari game seluler paling terkemuka, ini adalah game strategi paling populer yang tersedia di perangkat seluler:

1. Clash of Clans

Coc

Clash of Clans - Benar-benar game strategi paling populer saat ini. Clash of Clans adalah gim multipemain daring, dirilis pada 2012 oleh Supercell, di mana pemain membangun komunitas dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas dan elixir, dan menggunakannya untuk membangun pertahanan.

2. Empire: Four Kingdoms

Empire: Four Kingdoms

Empire: Four Kingdoms - Runner up untuk sepuluh game strategi teratas, dirilis pada tahun 2012 oleh Goodgame Studios. Di Empire: Four Kingdoms, pemain memerintah kerajaan, membangun kastil, dan melindungi warga dengan bergabung dengan aliansi yang kuat dan mempersenjatai diri untuk serangan terhadap musuh kejam mereka.

3. Plague Inc

Plague Inc

Plague Inc. - Dirilis pada tahun 2012 oleh Ndemic Creations, game ini menggabungkan strategi tinggi dan simulasi realistis, dan pasti termasuk dalam daftar sepuluh game strategi teratas. Di Plaugue Inc. Anda harus mengembangkan wabah global yang mematikan dan mengakhiri umat manusia. Anda melawan kemanusiaan, dan hanya yang terkuat yang akan bertahan.

4. Guns 4 Hire

Guns 4 Hire

Guns 4 Hire - Dirilis pada tahun 2013 oleh Rebellion. Di Guns 4 Hire Anda akan Memerintahkan pasukan terberat di dunia dan melawan diktator korup dan penguasa kejahatan. Jika Anda menyukai senjata, Anda pasti akan menikmati perayaan peluru ini!

5. Galaxy Legend

Galaxy Legend

Galaxy Legend - Tap4Fun merilis game strategi ini pada tahun 2013, dan menciptakan pengaturan yang indah di mana Anda membangun pangkalan ruang angkasa dan armada bintang Anda. Anda harus menyelesaikan ratusan misi dan memimpin pasukan Anda ke penaklukan galaksi.

6. Triple Town

Triple Town

Triple Town - Sebuah game mobile puzzle strategi dengan elemen pembangunan kota, dikembangkan oleh Spry Fox dan dirilis pada tahun 2012 untuk perangkat mobile. Kombinasi antara strategi dan teka-teki menciptakan gameplay yang menantang dan menarik, sangat direkomendasikan untuk Anda yang mencari game strategi inovatif.

7.Samurai Vs. Zombies Defense

Samurai Vs. Zombies Defense

Samurai Vs. Zombies Defense - Pertahankan desa Anda dari serangan zombie! Samurai Vs. Zombies Defense dirilis pada tahun 2013 oleh Glu, dan semuanya tentang strategi - rekrut sekutu dan bangun pertahanan untuk melindungi orang-orang Anda dari massa zombie.

8.Iron Desert - In the Desert

Iron Desert - In the Desert

Iron Desert - In the Desert Besi Anda adalah komandan, memimpin pasukan Anda untuk melawan musuh tanpa ampun di gurun hitam. Game ini dirilis pada tahun 2014 oleh My.Com BV, dan memang merupakan game perang yang adiktif.

9.Lord Mobile

Lords Mobile adalah game Strategi yang dikembangkan dan Mobile Legendaris oleh IGG. Game ini gratis untuk dimainkan dan menawarkan pembelian dalam aplikasi. Menurut App Annie, game ini adalah salah satu aplikasi terlaris di App Store dan

10.Spartan Wars

Spartan Wars

Spartan Wars - Terahir Tidak kalah pentingnya pada sepuluh game strategi teratas untuk daftar mobile. Juga permainan Tap4Fun, dirilis pada tahun 2014, yang berlangsung di kota kuno Sparta. Dalam Spartan Wars Anda akan memimpin pasukan Anda untuk menaklukkan seluruh dunia dan membangun kerajaan yang kuat. Gim ini menggabungkan simulasi strategi dan permainan peran dan memiliki grafik yang luar biasa.

Sepuluh Game Strategi ringan Teratas berikut didasarkan pada preferensi ratusan ribu pemain dari seluruh dunia.

Post a Comment

Post a Comment